Minggu, 31 Juli 2016

Chelsea Segera Lepas Bek Mudanya Ke Schalke

RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Chelsea Segera Lepas Bek Mudanya Ke Schalke - Klub Premier League, Chelsea nampaknya tidak akan menggunakan tenaga Baba Rahman pada musim depan. Bek berusia 22 tahun tersebut dikabarkan akan segera dilepas ke Schalke sebagai pemain pinjaman selama semusim.


SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia Dibeli dari Augsburg pada musim panas tahun lalu, Rahman kesulitan untuk tampil reguler di tim utama The Blues. Ia tercatat hanya tampil sebanyak 12 kali di tim utama Chelsea musim lalu sehingga ia tengah mempertimbangkan untuk hengkang dalam waktu dekat.

Menurut laporan yang diturunkan Daily Star OnebetQQ.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya, Rahman telah meminta klub agar melepasnya ke Schalke sebagai pemain pinjaman. Rahman disebut ingin kembali bermain di bawah Markus Weinzierl yang saat ini menjadi manajer Schalke.

Pihak klub sendiri dikabarkan sepakat untuk melepas sang pemain. Kabarnya beberapa hari lagi pengumuman resmi peminjaman Bek Timnas Ghana ini akan segera diumumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar